PERSERA MASUK KE 8 BESAR

RUSEBARA.DESA.ID– Persera Ruseb Ara  lolos kedelapan besar turnamen kreung panjoe cup I tahun 2019 setelah mengalahkan tim Raider Fc Cot Panjong kecamatan Peusangan  dilapangan Krueng Panjoe Kuta blang- bireuen, jum’at (11/1/2019) sore.

Kedua tim bermain cukup hati-hati untuk tidak saling membuat kesalahan sejak kick off dimulai. Serangan balik yang diterapkan tim persera ternyata berjalan efektif setelah pemain raider fc melakukan pelanggaran di dalam kotak finalti dengan sigap wasik meniup pluit dan menberikan tembakan finalti ke gawang raider fc yang di eksukusi langsung oleh pemain terbaik persera Salim Ruseb.Tertinggal 0-1 membuat pelatih Persera Amri mencoba menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain tenang dengan memanfaatkan kesalahan lawan.

Hasilnya kerja keras Irfan Ruseb dkk akhirnya berhasil mempertahankan skor 0-1 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua pemain Raider Fc semakin semangat untuk melancarkan serangan. Tendangan bebas Milda dewantara di menit 63 merobek gawang persera yang dikawal Muammar jangka. Skor pun berubah 1-1 hingga berakhirnya pertandingan.

“Wasit pun melanjutkan pertandingan ke adu penalti dengan skor 5-3 di menangkan oleh Persera Ruseb Ara. Alhamdulillah kita bisa lolos ke babak Delapan Besar, secara permainan anak-anak sudah mulai menunjukkan permainan yang baik,” kata Amri yang juga di saksikan oleh asisten menejer Bob Rizal”.

Pertandingan Turnamen Sepakbola Krueng Panjoe Cup I tahun 2019 disaksikan oleh ribuan pasang mata. Ikut hadir ketua Pemuda Gampong Ruseb Ara  Muchtaruddin alias komo, pague gampong dan perangkat gampong ruseb ara.

“Inilah hasil pertandingan dan saya pribadi sebagai Menejer yang baru menangani di ajang open cup seperti ini cukup puas. Banyak pengalaman berharga yang bisa saya ambil sebagai menejer,” kata Amri owner Sate Bireuen Parte  yang disampingnya ismadi yahya tim medis persera pasca pertandingan.

Hal senada keuchiek Ruseb Ara ( joni) mengatakan cukup bangga pada pemain terbaik ruseb ara yang tampil sanggat memukau penonton. Untuk kedepan akan lebih fokus kepada dunia olahraga khususnya sepakbola, apalagi dengan adanya Dana Desa yang cukup besar di kuncurkan ke Gampong dan mempersiapkan mulai dari lapangan bola, fasilitas olahraga lainnya.

Untuk kedepan Persera akan ikut berbagai laga, open dan turnamen kata ketua pemuda.

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan